Seorang Pria Tewas Disambar KA Agro Bromo di Lamongan

| More
25 January 2018
ka7.jpg
Jalur rel kereta api di Lamongan kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tertabrak KA Agro Bromo yang melintas di kawasan Sukodadi.

Informasi yang dihimpun menyebutkan sebelum kejadian, pria tersebut berjalan dari arah timur jalan poros Surabaya-Lamongan. Setibanya di pertigaan menuju Desa Menongo, Kecamatan Sukodadi, sang pria yang diperkirakan berusia paruh baya ini berhenti di tengah perlintasan rel KA.

"Saat berhenti di perlintasan rel KA ini, saya sudah mencoba memperingatkan agar menepi, tapi dia diam saja," kata penjaga perlintasan rel KA, Suwarno kepada wartawan, Kamis (25/1/2018).

Bahkan, jelas Suwarno, pria tersebut jalan tiba-tiba berjalan di atas rel KA menuju arah barat. Pada saat yang sama, melaju KA dari arah barat dan tubuhnya langsung terpental.

"Saya dan warga lainnnya sudah berusaha meneriaki, tapi korban mungkin tidak mendengar teriakan kami," tambah Suwarno.

Suwarno dan warga menduga, pria tersebut orang mengalami gangguan jiwa. "Dari awal sejak berada di tengah rel kami sudah tegur, tapi malah berjalan di atas rel," aku Suwarno.

Sementara, petugas kepolisian yang datang di lokasi meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga membawa korban ke kamar mayar rumah sakit untuk diautopsi. Dari ciri-cirinya, korban diduga berusia sekitar 50 tahun dengan tinggi 150 cm, korban saat kejadian memakai baju warna biru dan celana warna coklat.(Eko Sudjarwo - detikNews/jko)