Naik Podium di Brno, Vinales Percaya Diri Tatap MotoGP Austria

| More
10 August 2017
vvv.jpg
Pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, sangat siap menghadapi seri ke-11 MotoGP 2017 yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Hal tersebut ia sampaikan berbekal modal baik selama mengaspal di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Apalagi dalam balapan yang berlangsung pada akhir pekan lalu, pembalap berjuluk Top Gun itu sukses naik podium. Meski tak menjadi pemenang dalam balapan tersebut, tapi Vinales berhasil menyelesaikan balapan di tempat ketiga.
Usai menjalani balapan pada tes pasca-balapan, pembalap Spanyol itu juga meraih catatan apik. Kembali tampil di tempat ketiga, Vinales sukses meraih waktu terbaiknya dengan catatan 1 menit 55,335 detik.

 “Setelah kembali naik podium lagi akhir pekan lalu, kami lebih percaya diri dan saya merasa kuat untuk masuk ke Grand Prix berikutnya. Pada Senin di Brno kami juga mencoba banyak hal, seperti mengerjakan percepatan yang akan sangat penting untuk balapan di Austria,” ungkap Vinales, mengutip dari Road Racing World, Kamis (10/8/2017).

Pada tes pasca-balapan di Sirkuit Brno, diakui Vinales timnya  telah banyak melakukan perbaikan. Hasilnya pun sangat positif bagi mereka. Maka tak heran, ia sangat percaya diri menatap GP Austria dan seri-seri berikutnya.

“Kami memperbaiki banyak hal selama tes dan saya merasa senang dan siap menghadapi putaran ini. Kami tahu bahwa kami harus berada di podium di balapan berikutnya jika ingin memenangkan kejuaraan ini, untuk itu kami harus melanjutkan perasaan baik dan meraih kemenangan,” tutupnya.(okezone-ink)